Sumber Penghasilan JSS-Tripler

Minggu, 10 Juni 2012

Sumber Penghasilan JSS-Tripler

INILAH SUMBER PENGHASILAN JSS-TRIPLER YAITU :

1. JBP Admin' JSS-Tripler account.
2. Advertising Sales.
3. JBP1 (The Big Success Breakthrough).
4. JBP2 (Killer Success Tricks)
5. JBP3 (More Killer Success Tricks).
6. JSS-Warp
7. JSS-Booster.
8. JBP's Synergy Surf (JSS)
9. Sale Of Referals.
10 Other Income Stream to be developed (Including "Project Certo Power).

 JSS TRIPLER BISA SEMAKIN BESAR DAN BERTAHAN LAMA..............
 BUKAN karena Member Baru yang daftar dan lakukan Funding saja, juga  karena Member Lama yang terus lakukan Funding, Purchasing &  Repurchasing.......baik di JSS Tripler maupun di JSS matrix.

1. JSS bergerak di bidang advertising, kita sebagai member tidak bersentuhan langsung dengan advertising tersebut. Pengelolaan advertising sepenuhnya dikerjakan oleh JBP.

2. Selain usahanya itu, JBP juga punya penghasilan dari JSS-Tripler, JSS-Matrix, JBP1, JBP2, JBP3, ADMIN dll, jadi JBP mempunyai kondisi keuangan yang cukup untuk mengembalikan hasilnya kepada member.

3. Anda funding dan repurchasing tripler, kemana uang Anda?, 80% uang Anda akan digunakan untuk membayar earning tripler 2% dan 1.5%. Dan sudah dirasakan, setiap hari kita menerimanya.

4. Mr. FM memberi kenyamanan psikologi bagi membernya dengan memberi penghasilan harian, setiap hari selalu ada kejadian positif yang terjadi, melalui earning tripler itu.

5. Saat 4 tripler kita sudah mature, mereka akan dikonversi jadi matrix. Matrix menghasilkan dalam jangka panjang. Walaupun hasilnya besar, tetapi tercapai dalam jangka panjang. Apa yang bisa mempercepat penghasilan matrix? * Pembelian Placement dan Upgrade Premium, dengan adanya 2 item ini, jelas menjadi pemasukan bagi JBP saat seorang member ingin mempercepat Cycle dari Matrixnya, * Memperbanyak Tripler akan mendongkrak percepatan Cycle Matrix, karena 50% Matrix kita, akan mengisi Spot Matrix kita sendiri. Siapa yang tidak ingin mempunyai penghasilan cepat, siapa yang tidak ingin Matrixnya segera Cycle, tentunya sebagian besar member, bahkan seluruh member menginginkannya. Sehingga ini menjadi pendorong psikologi member untuk giat memperbanyak triplernya. Tripler semakin banyak, tentunya pembayaran earning harian jadi lancar.

6. Saat tertentu, dimana mulai terjadi ketidakseimbangan pemasukan dan pengeluaran, dalam hal ini terlalu banyak tripler yang harus diberi earning harian, maka JBP akan mengeksekusi Restart Feature (RSF). RSF akan mengurangi tripler yang aktif dan mengonversinya menjadi cash dan matrix. Dengan demikian, bukankah kewajiban harian JBP untuk earning tripler menjadi lebih ringan? Dan bukankah member tidak kehilangan apapun saat ini? Ya, semuanya menjadi lebih baik bagi kedua belah pihak. Bagi JBP, dia bisa menyeimbangkan lagi kondisi finansialnya, sehingga bisa memuaskan membernya melalui tripler. Bagi member, memang benar, RSF membuat penghasilan dari tripler turun, tetapi penghasilan dari matrix akan naik, dan bukan lagi menjadi beban berat JBP, karena matrix masa menghasilkannya lama. Ditambah lagi, saat member ingin mengelola matrixnya, bukan dia harus upgrade level 1 dulu (JBP1)? Bukankah ini penghasilan JBP juga?

7. Kesimpulannya, Mr.FM sudah merancang semuanya dengan baik, saling mendukung dan saling menguatkan. Kelemahan satu sisi ditutup oleh kelebihan sisi lain. Sehingga muncullah satu kata penting: "SYNERGY".

8. Saya mencoba memahami JSS sebagai bagian dari JBP seperti itu. Ini adalah pendapat pribadi saya setelah berinteraksi dengan JBP dan program-program finansialnya.

Silahkan dikoreksi jika ada kesalahan, sehingga semakin memberi manfaat yang positif bagi seluruh member.

Sekurang-kurangnya ada 5 (lima) faktor yang membedakan JBP (JSS-Tripler) dengan program HYIP lainnya yaitu :

1. Keuntungan Harian Kecil Sehingga Lebih Aman.
JBP memberikan pendapatan 2%/hari sebenarnya didalamnya sudah termasuk pengembalian modal lebih kurang 1.4% dan profitnya cuma 0.6%/hr. KEUNTUNGAN PER HARI SEBESAR 0.6% RELATIF KECIL dibandingkan tawaran program HYIP lainnya sehingga relatif lebih aman.

2. Menghindari Akumulasi Investasi Tak Terkendali.
Tiap posisi JSS Trippler bila mencapai 81 hari (matured), tidak dibayar lagi. Tiap 4 Posisi JSS Trippler atau kelipatannya yang matured diganti dengan 1 JSS (Matriks) gratis. Jadi JBP MENGHINDARI AKUMULASI INVESTASI MODAL YANG TIDAK TERKENDALI Karena ada batas waktunya NAMUN TIDAK MERUGKAN Anggotanya. Aturan main seperti ini tidak dimiliki PROGRAM LAIN, membuat mereka tidak mampu bayar dan akhirnya, MENGHILANG ATAU disebut sebagai PENIPU (SCAMMER). Namun demikian, Anda harus cermat menghitung berapa Investasi awal dihubungkan dengan berapa target pendapatan harian, berapa lama di compound sehingga memberikan keuntungan optimal. Panduan penggunaan Kalkulator yang terdapat di JBP akan membantu Anda mengambil keputusan Investasi.

3. Matriks adalah Koperasi.
Matriks diberikan GRATIS, namun untuk mempercepat matriks cycled dibutuhkan kerjasama minimal 3 anggota dengan kontribusi masing-masing$20.MATRIKS DIRANCANG SEBAGAI PROGRAM DARI ANGGOTA, OLEH ANGGOTA DAN UNTUK ANGGOTA. Tidak ada kewajiban JBP untuk membiayai Matriks.

4. Mekanisme Re-Started Feature (RSF), Penyelamat JBP Dari Kebangkrutan
Mekanisme normal yang telah ditetapkan diatas akan membantu JBP bertahan LAMA, namun adakalanya pada suatu saat akan terjadi kesulitan bayar (overpaid). Dalam kondisi demikian, JBP segera melakukan Re-Start Feature /RSF untuk MENGHINDARI KEBANGKRUTAN. Tindakan RSF merupakan langkah PENYELAMATAN yaitu mekanisme yang memaksa konversi posisi di JSS tripler (meski belum mencapai 81 hari) menjadi Matriks. Dengan kata lain RSF merupakan konversi Kewajiban perusahaan menjadi Asset anggota.

5. Berkeadilan
Adanya pembatasan Withdraw (WD) maksimal $1000 perhari sedangkan  Account/ID yg wajib dimiliki cuma 1 untuk 1 komputer/laptop dan 1  IP/Modem, sehingga bagi mereka yg memperoleh profit/bonus dalam  seharinya di atas $1000 maka selebihnya mau tidak mau harus di  invest-kan kembali dan/atau melakukan Buy Placement, hal ini akan  memberikan kesempatan dan/atau membantu Member/Anggota lainnya yang  pendapatannya masih minim. Disinilah akan terjadi keadilan antar sesama  Anggota.

Shared by Satria Iz II
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Tutorial Komputer | Online Learning | My Big Games
Copyright © 2012. Bisnis dan Investasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger